Rabu, 02 April 2014

Ayo Kita Lihat.!! Disebut Jadi Cawapres Terkuat Jokowi, Ini Kata JK

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
thumbnail Disebut Jadi Cawapres Terkuat Jokowi, Ini Kata JK
Apr 2nd 2014, 10:47, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Lembaga survei Pusat Data Bersatu (PDB) hari ini, Rabu (2/4/2014) merilis hasil penelitiannya. Salah satunya tentang elektabilitas tokoh-tokoh yang berpotensi menjadi calon wakil presiden. Nama Jusuf Kalla (JK) dan Dahlan Iskan menjadi dua nama teratas yang berpotensi bertarung di Pilpres 2014 sebagai cawapres.

Ditemui saat hadir di kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat Jusuf Kalla mengatakan soal cawapres akan dibahas usai pemilihan anggota legislatif. Termasuk kemungkinan dia menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo (Jokowi). "Nanti lah sehabis pileg kita bicarakan," kata JK.

Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya ini mengaku sampai sekarang belum ada yang 'melamar' dia menjadi calon wakil residen. Bagi JK untuk mengabdi dan berbuat baik bagi negara tidak tergantung jabatan. "Saya tertariknya bukan soal jabatan tapi bagaimana cara bangsa ini bisa kita jalankan dengan baik," kata dia.

Menurut JK keinginan maju sebagai calon presiden maupun wakil presiden merupakan hak warga negara. Namun semuanya harus melalui proses. Terkait kemungkinan nama tokoh Golkar selain Aburizal Bakrie (Ical) yang akan diajukan sebagai capres, JK mengaku tak mau berspekluasi. "Sangat tergantung kepada Golkar. Sangat tergantung, otomatis," kata dia.

Bagi pria kelahiran Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, 15 Mei 1942 itu, yang terpenting saat ini adalah berbuat untuk memajukan negara.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions