Selasa, 11 Maret 2014

Ayo Kita Lihat.!! Bill Gates Akan Ke Indonesia April Mendatang

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Bill Gates Akan Ke Indonesia April Mendatang
Mar 12th 2014, 06:23, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Bill Gates, yang baru saja didaulat Forbes sebagai orang terkaya di dunia, akan kembali menyambangi Indonesia awal April 2014 nanti.

Namun, kedatangan Bill Gates kali ini bukan dalam kapasitasnya sebagai punggawa Microsoft, melainkan dalam rangka kegiatan sosial.

Pendiri raksasa teknologi Microsoft itu dijadwalkan bakal menunjukkan dukungan untuk Indonesian Health Fund -- lumbung bantuan kesehatan yang menampung donasi para pengusaha dan filantropis di Indonesia -- guna mengatasi demam berdarah, TBC, malaria, HIV, dan KB.

Setelah pensiun dari Microsoft, Gates dan istrinya memang sangat aktif dalam kegiatan sosial. Ia mendirikan Bill dan Mellinda Gates Foundation yang bergerak dalam aktivitas kemanusiaan.

Sebelumnya, Gates pernah datang ke Indonesia pada bulan Mei 2008. Saat itu, Gates sempat memberikan 'kuliah umum' di Jakarta Convention Center dengan mengenakan baju batik.

Tak lupa, ia juga sempat bersua dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan para pejabat Indonesia semisal Menristek, Menhut, Menkominfo, Mendag, Menkokesra dan Kapolri.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions