Selasa, 11 Maret 2014

Ayo Kita Lihat.!! Tampilan Instagram Android Berubah

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Tampilan Instagram Android Berubah
Mar 12th 2014, 06:27, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


User Instagram di Android yang sudah mengupdate aplikasinya, akan disuguhi tampilan baru. Instagram memang baru menyuntikkan penyegaran bagi para pengguna layanannya di sistem operasi robot hijau.

"Kami ingin fokus pada pengguna Android. Mereka ibarat warga kelas satu bagi kami dan kami ingin menyajikan desain yang lebih bagus," kata Engineering Manager Instagram Peter McAllister

Tombol dan navigasi tidak berubah, namun tampilannya tampak lebih 'bersih'. Ini dikarenakan Instagram mengubah font atau jenis huruf dan ikon. Selain terlihat lebih fresh, perubahan font dan ikon yang lebih 'ramping' membuat tampilan foto lebih lega.

Instagram juga menghadirkan bulatan biru untuk mengambil foto secara langsung di Android, menjadikannya mirip seperti Android di iOS. Dikatakan McAllister, perubahan paling terlihat adalah pada layar Camera dan Sharing.

Menurutnya, makeover ini memungkinkan lebih banyak ruang bagi tool Camera. Keuntungan lainnya adalah peningkatan pada ukuran layar. Ketika user menggunakannya di perangkat dengan layar lebih kecil atau lebih lebar, Instagram akan mengidentifikasi dimensi layar agar tampilannya pas.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions