Senin, 21 Oktober 2013

Wow..!! Demi Karir 1/3 Wanita Rela Lepas Cincin Kawin

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
The Vegan Vegetarian Online Cooking School

Learn how to cook vegan in the comfort of your home with this cooking course. Enroll today for just $74!
From our sponsors
Demi Karir 1/3 Wanita Rela Lepas Cincin Kawin
Oct 21st 2013, 13:47, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Cincin pengantin menjadi simbol bagi Anda yang sudah menikah. Tapi tidak semua orang yang sudah menikah suka memakai benda tersebut. Survei membuktikan satu dari tiga wanita di Inggris mengaku melepas cincin mereka pada situasi-situasi tertentu.

Riset tersebut dilakukan oleh situs comparejewellery dengan melibatkan 1.712 wanita berusia di atas 18 tahun. Para responden ditanya kapan atau dalam situasi apa mereka akan melepas cincin pernikahan atau pertunangan. Jawaban dari responden bervariasi.

35% wanita mengaku melepaskan cincin pernikahan mereka ketika bekerja. 29% responden lainnya menanggalkan cincin tersebut saat melakukan wawancara kerja. Dan ada 22% responden yang melepas cincinnya saat pergi bersosialisasi.

Responden yang melepaskan cincinnya ketika bekerja kemudian ditanya lagi apa alasan mereka. 62% responden pun menjawab mereka melakukannya karena khawatir cincin tersebut membuat status mereka sebagai orang yang sudah menikah diketahui sehingga mereka sulit mendapatkan promosi jabatan.

Alasan yang sama juga dikatakan oleh mereka yang melepaskan cincin saat datang ke wawancara kerja. 71% dari responden ini mengungkapkan status pernikahan bisa mengurangi kesempatan mereka diterima bekerja.

3/4 responden ini beranggapan cincin pernikahan dapat membuat pihak pewawancara berpikir mereka tidak akan tahan lama saat bekerja. Hal itu karena para responden wanita ini dianggap akan segera memiliki anak dan membangun keluarga.

Sedangkan satu dari lima wanita lainnya melepas cincin pernikahan saat wawancara kerja untuk menyembunyikan usia mereka. Cincin pernikahan bisa membuat usia mereka dianggap sudah terlalu tua, sehingga dapat membatasi prospek karir atau jabatan.

Bagaimana dengan responden yang melepas cincin saat hang out atau bersosialisasi? Apa alasan mereka? 59% wanita mengatakan mereka ingin dianggap single. Hanya 8% yang menjawab dengan alasan takut hilang.

Dari responden yang ingin terlihat single itu, mereka beralasan tidak mau diperlakukan berbeda karena sudah menikah. Dan ada 11% yang mengaku melepas cincinnya dengan alasan agar bisa selingkuh.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions