Senin, 21 Oktober 2013

Wow..!! Hal yang Membuat Cowo Berpikir Untuk Putus Dengan Anda

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Hal yang Membuat Cowo Berpikir Untuk Putus Dengan Anda
Oct 21st 2013, 13:42, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Biasanya yang sering meminta putus adalah wanita, tapi bukan berarti pria tidak segan meminta putus. Anda harus peka ketika si dia mulai berubah sikap, mungkin menjadi lebih cuek, sering bertengkar atau tidak pernah lagi mengajak Anda untuk pergi, bisa jadi itu tanda dia ingin putus.

Hindari langsung menyalahkan perubahan sikapnya. Jangan-jangan itu terjadi karena kesalahan Anda. Ini yang membuat pria berpikir untuk putus

1. Wanita Tidak Mau Mendengarkan
Berikan pria kesempatan untuk berbicara dan dengarkan dia. Banyak wanita yang mengambil kendali dengan memotong pembicaraan tanpa memberikan kesempatan pria untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan. Meski Anda merasa benar, tapi si dia juga punya hak untuk menyampaikan opininya. Jangan egois, karena pria bisa lelah dengan sikap wanita tersebut.

2. Anda atau Dia yang Berselingkuh
Jika sudah dinodai dengan perselingkuhan maka hubungan sulit menjadi harmonis. Entah itu yang melakukannya wanita ataupun pria. Jika Anda yang ketahuan selingkuh, tentu kekasih menjadi sakit hati dan sulit untuk memaafkan. Begitu juga sebaliknya, ketika dia yang berselingkuh, mungkin dia berpikir untuk putus dari Anda.

3. Tidak Memiliki Waktu Me Time
Pria bisa merasa bosan dan jengah jika ia tidak memiliki waktu sendiri dan tidak bisa bersosialisasi dengan teman-temannya. Meski awalnya ia merasa senang, namun lama-kelamaan ia bisa bosan jika Anda terus menuntut agar terus bisa bersama. Buruknya, dia bisa minta putus.

4. Anda Tidak Suka dengan Teman-temannya
Kebanyakan pria akan lebih loyal dengan teman-temannya. Ia juga merasa senang bila kekasihnya bisa dekat dengan teman-temannya. Namun ada tipe wanita yang tidak bisa dekat dengan teman-teman kekasih dan merasa mereka mengganggu hubungannya. Jika sudah begini, pria akan berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengan Anda.

5. Kurang Mandiri
Pria modern saat ini lebih suka dengan wanita-wanita tangguh yang mandiri. Wanita mandiri dianggap lebih seksi di mata pria. Sebaliknya wanita yang terlalu bergantung atau tidak memiliki passion dalam hidupnya terlihat tidak menarik dan itu bisa membuat pria melirik wanita lain. Waspadalah!
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions