Kamis, 19 September 2013

Wow..!! Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
thumbnail Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30
Sep 19th 2013, 09:32, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Setelah cukup lama dirumorkan, BlackBerry Z30 akhirnya diresmikan kehadirannya. Smartphone ini akan menjadi jagoan baru BlackBerry untuk menantang hegemoni iPhone dan Android kelas atas.

Seperti apa memangnya spesifikasi handset yang dulu juga dikenal bersandi nama Aristo ini? Handset ini dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro 1,7GHz, grafis quad core dan RAM 2GB.

Baterainya punya kapasitas terbesar dibandingkan handset BlackBerry yang selama ini beredar, yakni 2.880 mAh. BlackBerry pun mengklaim baterai Z30 dapat bertahan sampai 25 jam dalam pemakaian normal.

Layarnya seluas 5 inch, terbesar di antara handset BlackBerry model lain. Mengandalkan teknologi Super Amoled, resolusinya sebesar 1.280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 285 pixel per inch.

Kameranya berkekuatan 8 megapixel autofocus. Adapun kamera depan Z30 beresolusi 2 megapixel. Di sektor lain, memori internal Z30 sebesar 16GB yang kabar baiknya masih bisa ditambah dengan microSD.

BlackBery Z30 sudah mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Adapun dari sisi software, ia memakai OS BlackBerry 10.2, sistem operasi generasi baru dari BlackBerry.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions