Kamis, 19 September 2013

Wow..!! Warna-warni iOS 7 Sudah Bisa Dinikmati

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
thumbnail Warna-warni iOS 7 Sudah Bisa Dinikmati
Sep 19th 2013, 11:36, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Apple akhirnya merilis iOS 7 untuk pengguna iDevice. Kini, para pengguna iPhone, iPad, maupun iPod Touch, sudah bisa menikmati desain warna-warni dari iOS 7 ini.

Diumumkan saat berlangsungnya Worldwide Developer Conference 2013, Apple menempatkan tanggal 18 September sebagai waktu rilis dari iOS 7. Pengumuman itu berbarengan dengan kehadiran iPhone 5C dan iPhone 5S.

Tepat pukul 00.00 WIB, pengguna iDevice di Indonesia sudah bisa merasakan update ini. Nah, sebelum mengunduhnya pastikan ruang memori di handset cukup lapang dan internet WiFi dalam keadaan stabil.

Pasalnya, iOS 7 ini membutuhkan memori sebesar 725 MB. Untuk berjaga-jaga juga, sebelum mengunduhnya, Anda disarankan mem-back up data terlebih dulu dengan menggunakan komputer.

Di iOS 7 sendiri, Apple menawarkan perubahan radikal, seperti desain yang menarik, notifikasi terpusat, airdrop multitasking baru, iTunes radio, dan masih banyak lagi lainnya.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions