Senin, 09 September 2013

Wow..!! Pemilu 2014 : Survei LPI, Jokowi Capres Terjujur

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
thumbnail Pemilu 2014 : Survei LPI, Jokowi Capres Terjujur
Sep 9th 2013, 07:21, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) menggelar survei untuk mengukur kadar kejujuran para tokoh yang disebut-sebut bakal maju dalam pemilihan presiden dan calon wakil presiden (cawapres) 2014. Hasilnya, responden menilai Joko Widodo sebagai capres terjujur.

Direktur LPI, Boni Hargens, mengatakan, penelitian diadakan dengan metode kualitatif melalui FGD (focus group discusion) dan diukur dengan pendekatan kuantitatif melaui metode scoring.

"Penelitian ini memakai mixed-approach, kualitatif-kuantitatif, dengan nara sumber terdiri dari para wartawan politik nasional yang berjumlah 45 orang. Scoring dilakukan oleh peserta dalam skala 0-10, dengan 0=yang terburuk dan 10=yang terbaik," jelas Boni di diskusi "Rangking Kadar Kejujuran Para Capres-Cawapres 2014", di Jakarta Pusat

Dia menambahkan, ada 10 orang figur yang mempunyai kejujuran dalam pandangan wartawan politik nasional, yakni Joko Widodo (8,6), Jusuf Kalla (6,8), Megawati (6,8), Surya Paloh (5,9), Mahfud MD (4,8), Rizal Ramli (4,1), Hary Tanoesoedibjo (4,3), Hatta Radjasa (3,7), Prabowo (3,9), dan Wiranto (3,9).

"Jokowi banyak yang berpandangan bahwa dia figur baru, tapi yang belum terlihat apa visi dan misinya. Jokowi memulainya dengan baik, jadi potensi baik ini yang menjadi mahal bagi Jokowi," tutupnya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions