Senin, 09 September 2013

Wow..!! Ini Aksi BlackBerry Messenger di Android

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
thumbnail Ini Aksi BlackBerry Messenger di Android
Sep 9th 2013, 06:23, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS masih belum resmi dirilis. Pun demikian, bocoran aksi dari layanan pesan instan itu sudah wara-wiri di internet.

Memang, BBM tersebut masih dalam versi beta. Namun seperti dilansir BlackBerry OS, versi ini cukup stabil saat dijajal di sistem operasi 'Robot Hijau'.

Dalam video bocorannya, terlihat BBM untuk Android memiliki tampilan seperti saat dijalankan di handset BlackBerry. Tak ada perubahan berarti dari segi desain.

Mungkin hanya beberapa fitur seperti swipe -- menggeser layar ke samping -- yang tergantung dari kemampuan setiap handset.

Untuk kemampuan, video tersebut juga mengungkap jika BBM untuk Android sudah dilengkapi dengan fasilitas 'groups' dan layanan standar BBM lainnya.

Termasuk kemampuan transfer kontak dan konten dengan cara tinggal menempelkan dua handset yang sudah menjalankan BBM tersebut.

BlackBerry sendiri masih belum mengungkap kapan BBM akan diluncurkan secara resmi untuk Android dan iOS. Kemungkinan, layanan ini juga bakal unjuk gigi dalam gelaran BlackBerry Jam Asia yang akan berlangsung di Hong Kong pada akhir September 2013 mendatang.

Berikut aksi BlackBerry Messenger di handset Android seperti dilansir dari BlackBerryOS.com.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions