Senin, 09 September 2013

Wow..!! Tampang Sangar Phablet Nokia Yang Semakin Jelas

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
thumbnail Tampang Sangar Phablet Nokia Yang Semakin Jelas
Sep 9th 2013, 08:25, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Keinginan Nokia untuk membuat ponsel tablet alias phablet semakin jelas dengan bocoran perangkat yang mungkin akan dinamakan Lumia 1520 ini.

Dalam sebuah foto yang beredar diklaim merupakan phablet Nokia tampak disejajarkan dengan handset Sony. Terlihat lebih luas, karena Lumia 1520 ini mengusung layar 6 inch.

phablet Nokia ini akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800, resolusi layar 1080p, RAM 2 GB, internal storage 32 GB dengan tambahan slot memori.

Sistem operasinya jelas yakni Windows 8 dengan update terbaru. Sedangkan fitur lain yang mungkin disematkan, kameranya yang mempunyai kekuataan sama dengan Lumia 925, yang mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7 MP.

Jelasnya tampang phablet Nokia ini akan menjadi momok bagi Samsung Galaxy Note 3 yang baru saja diumumkan di Berlin, Jerman, awal pekan lalu. Handset itu sendiri menjadi phablet pertama dengan RAM 3 GB.

Nokia jelas tak sendiri. Pesaing dari segmen phablet yang tak kalah menariknya juga datang dari OPPO N1 yang kabarnya akan mengusung layar 5,9 inch.

Tak cuma sekedar layar besar dan prosesor gahar, karena phablet OPPO N1 ini juga dilengkapi dengan aksesoris kamera seperti SmartShot milik Sony untuk menemani resolusi kameranya sebesar 13 megapixel.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions