Selasa, 08 Juli 2014

Ayo Kita Lihat.!! Usai Nyoblos, Ini Prediksi Wali Kota Ridwan Kamil soal Pemenang Pilpres

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Usai Nyoblos, Ini Prediksi Wali Kota Ridwan Kamil soal Pemenang Pilpres
Jul 9th 2014, 04:26, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Kamil melakukan pencoblosan di Jalan Cigadung Selatan VII RW 8, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Rabu (9/7/2014). Ia berharap siapapun presiden yang menang, akan berkomitmen untuk memperhatikan warga pelosok-pelosok dan kota di seluruh Indonesia.

"Harapannya siapapun presidennya, betul-betul punya komitmen terhadap warga di pelosok-pelosok, dan bantu kami-kami di daerah yang sedang membangun kota," ujar Emil sapaan akrab Ridwan saat ditemui usai pencoblosan.

Dalam masa kampanye Emil sendiri mengaku mendukung pasangan nomor 1 yakni Prabowo-Hatta. Namun siapapun pemenangnya ia berharap bisa membantu pembangunan Bandung.

"Saya pribadi kenal kedua-duanya. Saya harap bisa bantu kota Bandung dari sisi pembangunan. Karena tanpa bantuan pusat tidak bisa seperti yang diharapkan," jelasnya.

Soal prediksi siapa yang akan menang, Emil pun menyerahkan semua kepada kepercayaan masyarakat dalam memilih pimpinan 5 tahun ke depan.

"Kemarin kan sudah ada survei, ya mudah-mudahan enggak jauh dari itu," tandasnya tanpa menyebut hasil survei lembaga tertentu.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions