Minggu, 15 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Ramaikan Piala Dunia, Kapten Tsubasa Muncul di Tokyo

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
thumbnail Ramaikan Piala Dunia, Kapten Tsubasa Muncul di Tokyo
Jun 16th 2014, 04:24, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Siapa tak kenal Kapten Tsubasa? Tokoh animasi ini begitu menghipnosis anak-anak lewat tendangan jarak jauhnya. Tak ingin melewatkan kemeriahan Piala Dunia, sang kapten pun muncul di Tokyo. Yuk, lihat!

'Ayo lihat semua! kapten kita datang. Seluruh penjuru kota puji kehebatannya'. Itulah sepenggal lagu pembuka film kartun Kapten Tsubasa. Baru mendengar sedikit lagunya saja, anak-anak langsung berlarian mendekati televisi.

Tendangan jarak jauh, itulah jurus tendangan paling spektakuler yang dimiliki Tsubasa. Dengan tendangan mautnya itu, ia sukses membobol gawang lawan.

Baru melihat di televisi saja, anak-anak sudah terkagum-kagum dibuatnya. Lalu bagaimana jika Tsubasa sungguhan ada?

Menyambut perhelatan akbar Piala Dunia di Brasil, Jepang pun seolah mengabulkan keinginan anak-anak di seluruh dunia untuk menghadirkan Tsubasa. Sebuah pameran khusus tentang bola digelar di Tokyo seperti yang ditulis AFP saat dilongok detikTravel, Senin (16/6/2014). Sang kapten pun dihadirkan sebagai salah satu koleksi pameran.

Tak hanya patung Tsubasa, pameran ini juga menampilkan serangkaian film animasi lainnya. Yang spesial, penayangan film animasi yang bertema khusus piala dunia di Brasil juga dimuat.

Rencananya, pameran ini akan berlangsung sampai 6 Juli 2014. Penonton setia Kapten Tsubasa jadi target utama.

Terlebih bila mengingat, film ini diputar di banyak negara di dunia. Di Italia misalnya, serial ini dikenal dengan nama Holly e Benji, di Spanyol dikenal dengan nama Campeones: Oliver y Benji, dan Super Campeones di Spanyol.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions