Senin, 16 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Lengan Terlilit Kabel Antena, Siswi SMP Tewas Kesetrum saat Nonton TV

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
Lengan Terlilit Kabel Antena, Siswi SMP Tewas Kesetrum saat Nonton TV
Jun 16th 2014, 12:36, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Riska (11), siswi SMP di Makassar, ditemukan meninggal dunia di depan televisi rumahnya, jalan Gontang Raya lorong II nomor 147, kelurahan Tanjung Merdeka, Kec. Tamalate, Makassar, sekitar pukul 12.45 wita, Senin (16/6/2014).

Korban pertama kali dilihat oleh kakak kandungnya, Risma (14), yang menyaksikan korban dalam keadaan terlentang di ruang keluarga. Lengan kanannya terlilit kabel antena tv.

"Saya mencoba menarik kabel yang melilit tangan adik saya, tapi saya ikut kesetrum jadi saya keluar rumah minta tolong pada tetangga," ujar Risma saat dimintai keterangannya oleh anggota Polsek Tamalate.

Saat kakak korban minta tolong, tetangga korban bernama Solle Dg Sila pun segera mematikan sekring listrik agar bisa menyelamatkan korban. Namun setelah listrik dipadamkan, nyawa korban tidak dapat terselamatkan lagi.

Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb Majid pada detikcom menyebutkan, proses identifikasi korban dan olah TKP oleh Polsek Tamalate dan Polrestabes Makassar.

Sekitar pukul 13.30 wita Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb A Majid, SH bersama anggota Pamka dan Pamtup tiba di TKP kemudian menghubungi Tim Identifikasi Polrestabes Makassar.

"Korban mengalami luka bakar pada lengan tangan kanan, juga terdapat kulit korban yang lengket di antena TV," pungkas Suaeb.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions