Minggu, 06 April 2014

Ayo Kita Lihat.!! Ini Foto Skandal Demi Lovato & Wilmer Valderrama yang Tersebar di Internet

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
thumbnail Ini Foto Skandal Demi Lovato & Wilmer Valderrama yang Tersebar di Internet
Apr 6th 2014, 15:39, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Tidak sedikit selebriti yang sering digosipkan dengan berbagai foto serta video skandal mereka di internet. Kali ini foto Demi Lovato dan Wilmer Valderrama yang sedang berpose intim tanpa busana tersebar di internet.

Dalam foto tersebut, tampak Demi dan Wilmer foto selfie di atas tempat tidur yang memperlihatkan keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun pada bagian atasnya. Foto hanya diambil hingga sebatas leher sehingga tidak diketahui apakah Demi memakai atasan strapless atau memang topless.

Mantan artis cilik dalam film 'Barney & Friends' itu terlihat tersenyum mesra di pelukan Wilmer yang menatap tajam ke arah kamera. Keduanya terlihat cukup intim di atas tempat tidur. Foto tersebut tersebar di jejaring sosial dan blog seperti tumblr.

Kabarnya foto dipublikasikan oleh seseorang yang ingin mendapat keuntungan pribadi namun belum diketahui siapa orang tersebut. Terdapat juga foto intim lainnya yang dilakukan Demi dan Wilmer seperti berciuman di atas tempat tidur.

Sebelum foto mesra pasangan ini tersebar luas, Demi dikabarkan salah satu wanita yang biseksual. Kabar itu dibuktikan dengan adanya foto wanita 22 tahun itu sedang mencium wanita lain yang tidak terungkap identitasnya.

Meskipun demikian, beberapa responden tidak percaya dengan berbagai foto intim Demi dan Wilmer yang tersebar di internet. Sebagian responden mengatakan bahwa itu hanya rekayasa foto seseorang yang diedit menggunakan photoshop.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions