Selasa, 31 Desember 2013

Wow..!! Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi
Jan 1st 2014, 00:47, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Dibandingkan mencabut, metode mencukur banyak dipilih kaum wanita untuk membersihkan bulu ketiaknya karena lebih cepat. Hasil mencukur juga lebih rapi. Tapi metode mencukur memiliki efek samping terhadap penampilan kulit ketiak. Sama seperti bulu bagian tubuh lainnya, jika dicukur maka pertumbuhan bulunya lebih kasar.

Selain itu, mencukur bulu ketiak dapat menyebabkan kulit ketiak kering, kasar dan warnanya berubah jadi lebih gelap. Ini dikarenakan kulit ketiak sangat lembut dan lebih mudah terluka. Saat bercukur, ternyata 1/3 bagian yang hilang adalah lapisan kulit kita, atau setara dengan 2-3 mg kulit dan ribuan sel kulit. Proses regenerasi alami terganggu karena sel kulit yang belum siap jadi teriritasi.

Meski rapi bebas bulu, tapi kulit ketiak yang kasar, kering dan menghitam tentu membuat kita kurang percaya diri jika mengenakan busana sleeveless. Bagaimana caranya supaya kulit ketiak tetap mulus meski rutin mencukur bulu ketiak? Berikut ini ada tips untuk memaksimalkan perawatan ketiak agar tetap indah dan bersih:

  1. Rutinitas adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang optimal
  2. Pilih pisau cukur dengan kualitas yang baik
  3. Waktu terbaik untuk bercukur adalah setelah mandi. Kulit masih lembab dan bulu ketiak dalam keadaan lebih lembut setelah mandi
  4. Gunakan krim pencukur atau sabun untuk mencegah luka pada kulit ketiak
  5. Bercukurlah di pagi hari supaya kulit ketiak lebih halus sepanjang hari
  6. Jangan bercukur sebelum ke pantai atau kolam renang. Bila perlu bercukur untuk acara tersebut, pastikan bercukur satu malam sebelumnya
  7. Gunakan Dove Deodorant untuk membantu memperbaiki kondisi kulit ketiak setelah bercukur. Penggunaan secara teratur dapat membuat kulit lebih halus, dan lembut.

Dove Deodorant mengandung ¼ moisturizing cream serta vitamin E & F yang menutrisi kulit ketiak dari dalam dan memperbaiki kondisi kulit yang rusak akibat teriritasi. Dengan pemakaian teratur, Dove Deodorant menjadikan kulit ketiak lebih halus, lembut dan lebih cerah dalam waktu tujuh hari dan akan semakin cerah dengan penggunaan teratur.

Semua manfaat ini juga ditambah dengan perlindungan optimal deodorant selama 48 jam. Kini Anda bebas bercukur secara rutin tanpa harus takut kulit ketiak teriritasi, jadi kasar atau menghitam. Dove Deodorant membuat kulit ketiak tampak lebih cerah dan halus dalam 7 hari.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions