Senin, 14 Oktober 2013

Wow..!! Simcard Bermaknet Akan Di Patenkan Apple

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Simcard Bermaknet Akan Di Patenkan Apple
Oct 14th 2013, 09:16, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Sebuah paten baru Apple mengungkap desain terbaru slot SIM card untuk gadget Apple. Pada desain ini, slot SIM card memiliki magnet. Dengan mekanisme dan desain baru, Apple akan semakin menghemat ruang.

Tidak dijelaskan bagaimana cara kerja SIM card bermagnet, namun  yang menarik dari desain SIM card bermagnet ini, pengguna nantinya tak perlu lagi 'push' slot secara manual saat akan mengeluarkan atau memasukkan SIM card.

Apple memang dikenal sebagai penantang paling vokal atas ide 'push-push' slot SIM card nano. Sebelumnya, Apple juga berupaya mensosialisasikan desain SIM card nano miliknya.

Pembesut iPhone ini bahkan mendaftarkan proposal untuk standarisasi desain SIM card nano. Desain SIM card yang lebih kecil ini memungkinkan Apple membuat perangkat yang lebih kecil dan ramping.

Apple ingin desain SIM card nano miliknya menjadi standar di semua perangkat mobile. Perusahaan lain seperti Nokia, Motorola dan BlackBerry keberatan akan hal ini. Mereka pun punya standar desain SIM card nano sendiri.Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions