Senin, 14 Oktober 2013

Wow..!! Nexus 5 Akan Menggunakan Android Kitkat

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
thumbnail Nexus 5 Akan Menggunakan Android Kitkat
Oct 14th 2013, 09:12, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Teka teki kehadiran Nexus 5 makin menguat. Tak hanya itu, kemunculan Android versi anyar pun kerap mengiringi generasi terbaru smartphone Nexus tersebut.

Hal itu dibuktikan oleh sebuah video YouTube yang sedang hangat diperbincangkan. Dalam tayangan video tersebut, tampak smartphone yang diduga kuat sebagai Nexus 5 memakai Android KitKat.

Video berdurasi 7 menit itu menampilkan kecocokan dengan bocoran sebelumnya. Hal yang terlihat antara lain bodi belakang yang memiliki kemiripan dengan tablet Nexus 7.

Sejumlah analis memang sempat memprediksi bahwa kedepannya smartphone dan tablet Google bakal memiliki kemiripan rupa satu sama lainnya, sebagai bagian dari corporate design. Samsung sejatinya telah lebih dulu mengadopsinya dimana sebagian besar smartphone dan tablet garapannya memiliki desain serupa.

Beralih ke sistem operasinya, Nexus 5 dalam video tersebut dipastikan mengusung Android KitKat. Namun Android yang dipakainya disebutkan masih menggunakan yang versi build lama.

Spesifikasi lain yang ditampilkan, Nexus 5 memiliki sejumlah tombol dan port penggunaan yang umum ditemukan pada perangkat Android lainnya seperti tombol power dan 'laci' SIM card di sisi kanan, tombol volume di sisi kiri, port audio 3,5 mm di bagian atas, serta port micro USB dan di bagian bawah.

Berikut adalah videonya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions