Minggu, 08 September 2013

Wow..!! Mega: Jokowi Mendapatkan Getaran Bung Karno

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Mega: Jokowi Mendapatkan Getaran Bung Karno
Sep 8th 2013, 13:00, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tampaknya mendapat tempat spesial di mata Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dalam berbagai kesempatan, Jokowi memang selalu mendampingi Mega.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan yang digelar di Ancol, Jokowi kembali diberikan posisi spesial. Pria asal Solo, Jawa Tengah, itu dipercaya untuk membacakan "Dedication of Life" karya matan Presiden RI Soekarno.

"Mengapa yang membaca Dedication of Life adalah Pak Jokowi? Ya karena itu makna bahwa sebuah regenerasi itu mesti berlanjut," kata Mega dalam sambutanya di Rakernas PDI Perjuangan, Ancol

Mega seolah memberikan sinyal untuk mengusung Jokowi sebagai capres. Presiden kelima RI itu berkali-kali mengutarakan pentingnya melakukan regenerasi kepemimpinan.

Tak hanya itu, Mega juga menuturkan bahwa dalam pembacaan "Dedication of Life" tersebut, Jokowi seolah mampu menyelami sisi hidup Soekarno.

"Saya mengajak untuk merenung sejenak, aduh bagaimana ya nasibnya Bung Karno. Makanya tadi saya merasa Pak Jokowi mendapatkan getaran itu (Soekarno)," tandasnya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions