Senin, 09 September 2013

Wow..!! Ahmad Dhani: Tanggapan Keluarga Korban Positif dan Ikhlas

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
thumbnail Ahmad Dhani: Tanggapan Keluarga Korban Positif dan Ikhlas
Sep 10th 2013, 05:08, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Ahmad Dhani telah mengunjungi hampir semua korban luka dan keluarga korban tewas dalam kecelakaan yang melibatkan anak ketiganya, AQJ alias Dul. Menurut Dhani, hampir sebagian besar pihak korban menerima kedatangannya dengan baik.

"Hampir semua positif ikhlas, dan semuanya kita telah mendapatkan musyawarah cukup baik," ucap Dhani yang mengenakan baju hitam bercorak saat ditemui di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur

Dhani mengatakan, sebagian besar permintaan keluarga korban kepadanya juga dapat dimaklumi. Ia siap menanggung semua biaya pendidikan anak-anak dari keluarga korban yang tewas.

"Beberapa misalnya, ada yang yatim piatu ingin anaknya sekolah selesai. S1 S2, S3 pun akan saya biayai, orangtuanya ingin anaknya sekolah. Itu tanggung jawab saya, itu sebuah tanggung jawab yang tidak akan selesai hanya di tahun 2013 saja, sampai belasan tahun ke depan," ucap Dhani simpatik.

Dhani berharap agar publik tidak melihat itikad baiknya sebagai upaya agar keluarga korban tidak menuntut secara hukum. "Itu nggak ada hubungannya, itu tanggung jawab moril saya. Menuntutnya secara perdata aja, terserah kalau dipahami sebagai upaya perdamaian, tapi jangan dipahami seperti itu," tegasnya.

Dhani mengunjungi keluarga Nurmansyah di Rawa Badak, Jakarta Utara bersama dua anaknya dan beberapa kerabat, Senin (9/9/). Rombongan Dhani juga mengunjungi salah satu korban di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, sebelum bertolak ke rumah sakit tempat para korban luka dirawat.

Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM8 itu menewaskan enam orang dan sembilan korban luka.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions