Senin, 09 September 2013

Wow..!! 4 dari 10 Wanita Merasa Lebih Cantik Saat Disentuh Pasangan

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn to Play the Ukulele

Make your own music in your own way on the ukulele and have fun doing it. This online course is taught by "Cool Hand Uke." Sign up today for just $25.
From our sponsors
thumbnail 4 dari 10 Wanita Merasa Lebih Cantik Saat Disentuh Pasangan
Sep 10th 2013, 04:49, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Empat dari 10 wanita merasa lebih cantik ketika disentuh oleh pasangannya. Tapi banyak yang kurang mendapatkan belaian kasih sayang, karena tiga dari lima orang yang berpacaran atau menikah berharap bisa lebih sering berpelukan dengan kekasih/suaminya.

Terlalu sibuk, stres dan lelah adalah beberapa faktor yang menyebabkan orang merasa kekurangan kasih sayang. Menurut survei terbaru, mereka butuh lebih sering dicium dan dipeluk orang tersayangnya.

Sekitar 2/3 orang merasa kurang mendapatkan perhatian dalam bentuk fisik meskipun hubungan asmara mereka terbilang bahagia. Sementara tiga dari lima orang berharap bisa lebih sering meluangkan waktu untuk sekadar berciuman dan berpelukan dengan pasangannya. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Sepertiga dari mereka mengaku pernah tidak bersentuhan satu sama lain selama berhari-hari.

Padahal, sentuhan yang menjadi ungkapan kasih sayang adalah hal yang sangat penting dalam kelanggengan hubungan asmara. Tidak sebatas itu, tapi penting juga untuk meningkatkan kesehatan secara mental dan fisik. Lebih dari 80 persen responden menilai kontak fisik dengan pasangan mereka sangatlah penting. Sementara bagi lebih dari 50 persen responden, menyentuh dan disentuh kekasih membuat mereka merasa lebih dekat dengan orang yang mereka cintai.

Survei yang dilakukan pada 2.000 orang yang berpasagan tersebut juga menemukan, sentuhan sayang yang diberikan pasangan dianggap wanita sebagai cara paling murah dan efektif untuk membuat mereka terlihat cantik. Sentuhan pasangan bisa membuat 40 persen wanita merasa lebih menarik. Hal itu pun bisa dijelaskan secara ilmiah.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dampak fisik dari sentuhan akan meningkatkan peredaran darah yang membawa nutrisi-nutrisi baru dan segar ke permukaan kulit. Efeknya, kulit tampak lebih bercahaya.

Banyak pasangan dalam survei yang mengira bisa mempertahankan hubungan yang sehat hanya dengan rajin bercinta. Tapi sebagian besar dari mereka kerap mengabaikan kontak fisik yang simple seperti mengelus, memeluk dan berpegangan tangan.

Abigail James, seorang ahli di bidang keintiman dan sentuhan kulit mengatakan, hubungan asmara dan kesehatan seseorang bisa lebih baik jika kasih sayang diekspresikan setiap hari. "Tidak diragukan lagi, sentuhan bagus untuk kulit Anda. Sebagai terapis, saya tahu besarnya pengaruh sentuhan terhadap mental, kesehatan dan kecantikan," ujar Abigail.

Dia menambahkan, "Berhubungan seks melepaskan hormon yang disebut DHEA, yang bisa meningkatkan produksi kolagen dan sebum untuk membantu menjaga kulit tetap awet muda dan lebih kencang, lembut dan menyeimbangkan produksi minyak kulit."

Tapi tak kalah penting dari itu, sentuhan dalam bentuk lain juga diperlukan. Seperti yang telah disebutkan di atas, dengan berpelukan, membelai atau menggandeng tangan bisa menimbulkan efek positif yang sama.

"Semua penelitian menemukan bahwa pasangan yang saling melakukan kontak fisik merasa berpikiran lebih positif. Tidak hanya tentang dirinya sendiri tapi juga pasangan. Begitu pun sebaliknya," ujar Susan Quilliam, pakar seks dan percintaan dari Durex, yang mengadakan penelitian.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions