Rabu, 11 September 2013

Wow..!! Ahmad Dhani Absen Lagi dari Panggilan Polisi

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
thumbnail Ahmad Dhani Absen Lagi dari Panggilan Polisi
Sep 11th 2013, 10:51, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Setelah batal menjalani pemeriksaan pemeriksaan pada Selasa (10/9), hari ini (11/9) lagi-lagi Ahmad Dhani absen menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pacoran.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat berbincang, Rabu (11/9). Menurutnya, Dhani bersama Maia kembali mendampingi Dul yang masih harus menjalani operasi.

"Nggak jadi, putra yang bersangkutan operasi lagi," ucap Rikwanto.

Untuk Maia sendiri, pemanggilan memang baru dilakukan pada hari ini. Namun Maia juga berhalangan hadir karena alasan tersebut.

Rencananya, Ahmad Dhani dan Maia akan diperiksa sebagai saksi dalam kecelakaan maut yang dialami Dul. Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, orangtua Dul diberi waktu hingga tiga hari ke depan untuk memenuhi panggilan.

"Kita lihat dalam satu-dua hari nanti," kata Hindarsono.

Sebelumnya, Selasa (10/9/2013) Dhani mengungkapkan bahwa kesehatan Dul kembali menurun. Bahkan ada temuan baru mengenai kondisi Dul yang mengkhawatirkan Dhani.

"Jadi banyaknya darah di paru-paru Dul itu disebabkan yaitu ternyata ada patah tulang rusuk di 5-7-8, yang namanya bahasa kedokteran complex fracture," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions