Rabu, 02 Juli 2014

Ayo Kita Lihat.!! Wafat di Pangkuan Jokowi, Jenazah Nanang Ma'soem Diestafet ke Liang Lahat

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Wafat di Pangkuan Jokowi, Jenazah Nanang Ma'soem Diestafet ke Liang Lahat
Jul 3rd 2014, 04:59, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Jenazah Nanang Iskandar Ma'soem sudah tiba di pemakaman keluarga di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jabar. Ratusan orang menyambut kedatangan pengusaha muslim tersebut dan mengestafetnya menuju liang lahat.

Peristiwa mengharukan ini terlihat di pemakaman keluarga besar Al Ma'soem, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jabar, Kamis (3/7/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Posisi makam berada di belakang SPBU Al Ma'soem.

Jenazah Nanang diantar oleh mobil ambulans hingga pinggir jalan. Lalu serentak ratusan orang berbaris saling berhadapan dengan jarak berdekatan. Mereka kemudian membawa jasad Dirut PT Al Ma'soem yang dibungkus kain kafan dan tikar tersebut dengan mengestafetnya hingga masjid Aisyah Al'Masomah.

Setelah disalatkan di masjid, jenazah dimakamkan di area pemakaman keluarga. Suasana haru menyelimuti acara ini. Lantunan tahlil dan takbir tak henti-hentinya terlontar dari para kerabat dan sahabat Nanang.

Hadir dalam acara pemakaman ini adalah Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin dan sejumlah tokoh Jabar seperti, ketua Paguyuban adat sunda Didi Turmudzi dan Rektor Unpad Ganjar Kurnia.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions