Rabu, 23 Juli 2014

Ayo Kita Lihat.!! Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Ditelepon Langsung oleh Obama

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
thumbnail Terpilih Jadi Presiden, Jokowi Ditelepon Langsung oleh Obama
Jul 23rd 2014, 06:54, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyatakan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden terpilih. Di hari pertamanya sebagai presiden terpilih, Jokowi langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari para kepala negara.

Jokowi mengakui, tak lama setelah KPU mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pilpres 2014 tadi malam, Selasa (22/7), dirinya langsung ditelepon Presiden SBY. Tak lama menyusul ucapan selamat via telepon dari Wapres Budiono.

"Beberapa kepala negara sudah telepon ke saya. Tadi malam pertama Pak SBY, setelah itu Pak Budiono. Pagi tadi PM Singapur telepon langsung, PM Australia telepon langsung," kata Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Pembicaraan telepon itu juga sempat membahas masalah hubungan natar kedua negara. "Ya kita ingin memperkuat lagi hubungan antara Indonesia, Australia, dengan Singapur," kata pria asal Solo ini.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga datang langsung dari Presiden Amerika Serika Barrack Obama. "Tadi Presiden Obama sudah telepon langsung jam 11.00 WIB," katanya.

"(Obama) hanya ucapin selamat," tutup Jokowi.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions