Kamis, 10 Juli 2014

Ayo Kita Lihat.!! Sulit Temui Pasangan Setia, Wanita Ini Menikah dengan Pria Tak Dikenal

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
thumbnail Sulit Temui Pasangan Setia, Wanita Ini Menikah dengan Pria Tak Dikenal
Jul 10th 2014, 11:40, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Jamie merasa kesulitan untuk menemukan pasangan hidup yang setia dan mau berkomitmen. Dia pun akhirnya rela menjadi bintang tamu sebuah reality show demi bisa mendapatkan pendamping. Namun pria yang menikahinya ini sebelumnya belum pernah dikenalnya sama sekali.

Pernikahan Jamie dengan pria bernama Doug Hehner itu bisa dilihat dalam tayangan reality show baru dari stasiun televisi FYI. Stasiun televisi yang berbasis di Amerika Serikat itu membuat reality show berjudul 'Married at First Sight' dengan menampilkan enam orang berstatus single yang bersedia menikah dengan orang asing. Jamie menjadi satu dari enam orang tersebut.

Jamie Otis, yang berprofesi sebagai perawat bertemu pertamakalinya dengan calon suaminya, Doug saat mereka sudah berada di altar. "Saat berjalan ke altar aku sangat takut. Ini adalah perasaan paling buruk," kata wanita 27 tahun itu dalam cuplikan video 'Married at First Sight.'

Ketakutan Jamie semakin menjadi-jadi saat dia dan Doug diminta mengucapkan janji pernikahan mereka. "Aku akan menikah sekarang ini dengan orang yang tidak aku kenal. Aku rasa aku sudah membuat keputusan terburuk dalam hidupku," ujarnya lagi.

Jamie mengatakan dia memutuskan ikut membintangi reality show yang merupakan sebuah eksperimen sosial itu karena sudah putus asa tidak kunjung menemukan pria yang setia dan siap berkomitmen. "Di New York City, aku merasa para pria itu players sampai mereka mencapai usia akhir 30-an. Sangat sulit menemukan pria yang mau serius," ucapnya.

Reality show Married at First Sight yang dibintangi Jamie dan lima orang single lainnya ini akan menampilkan kisah tiga pasangan pengantin baru yang sebelumnya tidak saling mengenal. Enam orang berbeda lawan jenis yang kemudian menjadi pasangan suami-istri ini sebelumnya sudah dianalisa dan dievaluasi oleh seksolog, ahli spiritual, psikolog dan sosiolog.

Rentang usia pasangan yang menjadi bintang reality show adalah mulai dari 26 sampai 33 tahun. Setelah beberapa minggu menikah, setiap pasangan bisa memutuskan apakah mereka akan tetap bersama atau tidak.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions