Selasa, 03 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Usai Dua Personel Kepergok Isap Ganja, Giliran Harry Styles 'One Direction' Foto Bugil

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Usai Dua Personel Kepergok Isap Ganja, Giliran Harry Styles 'One Direction' Foto Bugil
Jun 4th 2014, 03:45, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Akhir-akhir ini boyband One Direction sedang menjadi pusat perhatian karena beredarnya video Zayn dan Louis yang sedang mengisap ganja. Kali ini giliran Harry Styles yang jadi perhatian karena berfoto bugil. Duh!

Matty Selley, sepupu dari Harry mengunggah sebuah foto beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, terlihat tiga orang pria sedang bersantai di ruang keluarga.

Yang membuat foto ini tak biasa adalah sosok Harry Styles yang nampak tak mengenakan kain sehelai pun pada tubuhnya. Pelantun 'Story of My Life' tersebut terlihat duduk di salah satu sisi sofa sambil memberikan pose peace.

Foto tersebut tentunya menghebohkan Directioners (sebutan fans One Direction) di berbagai media sosial. Berbagai reaksi ditunjukkan para pengguna Twitter. Salah satunya Kell Greenamoyer, yang memberikan pembelaannya kepada sang idola.

"Jika Harry Styles suka telanjang sambil bersantai, biarkan saja! Sejujurnya aku tak mengerti kenapa orang-orang mengeluh tentang ini!" kicaunya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions