Minggu, 01 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Sengit, Marquez Kalahkan Lorenzo di Mugello

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
thumbnail Sengit, Marquez Kalahkan Lorenzo di Mugello
Jun 1st 2014, 14:39, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terlibat pertarungan sengit di MotoGP Italia. Berulang kali saling susul, Marquez akhirnya menyentuh garis finis lebih dulu, yang membuatnya masih mencatatkan 100% kemenangan musim ini.

Di Sirkuit Mugello, Minggu (1/6/2014) malam WIB, Marquez dan Lorenzo terlibat persaingan sangat sengit sejak lap ke 16. Sampai akhirnya menyentuh garis finis, kedua rider itu berulang kali terlibat aksi saling susul dan memunculkan manuver menegangkan yang bisa saja membuat keduanya terjatuh karena senggolan di atas motor.

Keberhasilan Marquez menyalip Lorenzo di lap terakhir menjadi kunci kemenangan sang juara dunia. Meski terus dibayangi Lorenzo, pebalap 21 tahun itu berhasil menjadi yang pertama sampai di garis finis.

Kemenangan ini membuat Marquez berhasil menjaga rekor 100%: enam kemenangan dari enam balapan. Posisi pebalap spanyol itu di puncak klasemen MotoGP pun makin kokoh dengan sejauh ini sudah mengoleksi 150 poin.

Buat Lorenzo, finis kedua adalah capaian terbaik dia di musim ini. Hasil runner up di MotoGP Italia ini membuat dia total telah mengumpulkan 65 poin.

Valentino Rossi, yang menjalani balapan ke-300 di seri ini, harus puas dengan posisi tiga. The Doctor mengungguli Dani Pedrosa yang ada di belakangnya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions