Minggu, 15 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Rahasia Jilan Zahra Raih Nilai UN SMP Tertinggi, Latihan dan Latihan

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Rahasia Jilan Zahra Raih Nilai UN SMP Tertinggi, Latihan dan Latihan
Jun 16th 2014, 04:21, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Jilan Zahra Jauhara (15) siswi kelas III SMPN 99 ini disebut sebagai peraih nilai UN tertinggi. Jilan tak meraihnya karena keberuntungan, dia berlatih, dan berlatih di sela waktu luang. Soal-soal UN terdahulu dia kerjakan di rumah.

"Tiap hari selalu ngerjain soal-soal latihan saja, jadi waktu ujian terbiasa," ujar siswi peraih nilai UN 39,75 saat berbincang-bincang dengan detikcom, Senin (16/6/2014).

Keseharian siswi kelas III ini, selalu diisi dengan kegiatan bimbel dan pendalaman materi dari sekolah. Meski berusia belia ia memiliki manajemen waktu.

"Aku selalu menyiasati dengan membikin manajemen waktu. Dalam seminggu Bimbel itu ada dua kali, kalau di sela-sela waktu kosong selalu ngebiasain baca-baca atau ngerjain soal," ujarnya.

Jerih payah gadis belia ini tentu tidak sia-sia, pasalnya hasil ujian sangat memuaskan. Ia juga memiliki saran bagi pelajar-pelajar lain yang tak lulus dalam UN tahun ini.

"Hasilnya sudah keluar kalau matematika dapat nilai 10, B Inggris 10 dan B. Indonesia 10 terakhir mata pelajaran Ipa dapat nilai 9,75. Buat mereka yang belum berhasil yang berharap bisa lebih sabar saja, karena ini cobaan terbaik dari tuhan," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions