Senin, 23 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Pamerkan Lamborghini Patroli di Kelapa Gading, Polisi: Itu Hanya Pinjaman

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
thumbnail Pamerkan Lamborghini Patroli di Kelapa Gading, Polisi: Itu Hanya Pinjaman
Jun 23rd 2014, 15:27, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Polres Metro Jakarta Utara gelar pameran di Mal Kelapa Gading (MKG) untuk menyambut Hari Bayangkara ke 68. Demi menarik perhatian masyarakat, dalam pameran tersebut polisi gelar mobil dan motor patroli masa depan berwujud Lamborghini, Moge BMW, dan Harley Davidson.

Kedua mobil tersebut dari tipe Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Aventador. Untuk kedua mobil tersebut telah dilabur dengan kelir ciri khas mobil patroli kepolisian.

"Semua motor dan mobil lamborghini hanya pinjaman," kata Kasat Reskrim Metro Jakarta Utara Kompol Azhar Nugroho di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/6/2014).

Lanjutnya, kedua Lamborghini tersebut di pinjam dari klub Lamborghini Indonesia dan motor dipinjam dari masyarakat. Dalam peminjamannya, ia menegaskan tidak adanya pengeluaran dana sedikitpun.

"Nggak ada perjanjian khusus dalam peminjaman dan tidak mengeluarkan biaya sedikitpun karena dari pihak klub Lamborghini tidak keberatan untuk digunakan pameran, Ini hanya dalam rangka memeriahkan Hut Bayangkara. Dan ini sudah kedua kalinya," jelasnya.

Azhar menjelaskan tujuan diadakan pameran tersebut untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat. Alhasil terpilihlah mobil Lamborghini untuk dipamerkan dan dapat dinikmati masyarakat.

"Karena sebenarnya mobil-mobil ini ditampilkan untuk menarik pengunjung. Tahun lalu masyarakat sangat antusias juga dengan mobil patroli masa depan seperti ini, jadi mobil ini hanya untuk pameran dan ini juga bukan mobil patroli sungguhan," terangnya.

Menurutnya sangat berbahaya apabila mobil patroli berwujud Lamborghini dipergunakan dicjalan. "Kalau mobil (lamborghini) ini sampai digunakan nanti akan menyorot perhatian masyarakat di jalanan. Pemakaian mobil polisi sudah cukup dengan mobil patroli yang ada, mobil ini untuk kedatangan pengunjung saja di pameran," ucapnya.

Selain memamerkan kedua mobil Lamborghini dan Motor Moge berkelir tranportasi patroli kepolisian, polisi juga menampilkan deretan foto terkait berbagai aktivitas kepolisian hingga beberapa alat yang digunakan oleh para petugas kepolisian.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions