Kamis, 05 Juni 2014

Ayo Kita Lihat.!! Es Batu Mewah untuk Selebriti Seharga Rp 3,8 Juta, Seperti Apa?

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
thumbnail Es Batu Mewah untuk Selebriti Seharga Rp 3,8 Juta, Seperti Apa?
Jun 6th 2014, 02:06, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Menikmati sebuah kemewahan memang tidak pernah ada batasnya. Bukan sekadar memakai perhiasan mewah, tas dan aksesori merek ternama, baju rancangan desainer kelas dunia atau naik mobil seharga miliaran rupiah. Hal-hal kecil yang terkesan sepele pun bisa menawarkan kemewahan apabila dibuat dengan sungguh-sungguh dan oleh para profesional.

Seperti kemewahan yang ditawarkan Glace Luxury Ice Co. Perusahaan asal California, Amerika Serikat ini menciptakan produk es batuh 'mewah' yang bisa membuat minuman cocktail atau wine Anda menjadi terlihat cantik, elegan dan mahal.

Berbeda dari es batu kebanyakan, setiap butir es batu dibuat dan dibentuk secara handmade satu per satu. Bukan dicetak dalam wadah berbentuk balok atau didinginkan dengan mesin pembeku dalam jumlah massal.

Jika umumnya es batu terbuat dari air kran yang belum terjamin kemurnian serta kebersihan yang memengaruhi kualitas rasa minuman, produk dari The Glace Luxury Ice ini menggunakan air berkualitas tinggi. Seperti dikutip dari situs resminya Glaceice.net, setiap es batu dibekukan dalam wadah khusus yang bisa mencegah air terkontaminasi oleh bakteri maupun kotoran.

Perusahan mengklaim bahwa produk es batu buatannya lebih lama mencair ketimbang es batu lainnya. Es batu bisa bertahan 20-30 menit setelah ditaruh ke dalam minuman. Es batu ini juga diklaim lebih sehat karena air yang sudah mengalami proses pemurnian. Sehingga es batu mewah ini tidak akan mengeluarkan rasa dan bau yang bisa membuat rasa wine, liquor, champagne atau cocktail jadi berbeda.

Produk Glacec Luxury Ice tersedia dalam dua bentuk; Mariko Sphere yang berbentuk bundar dan G3 Cube, bentuk balok dengan sudut-sudut yang tajam. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menikmati es batu mewah ini? Produk premium ini dijual seharga USD 325 atau sekitar Rp 3,8 juta untuk satu kantung berisi 50 es batu.

Cukup mahal? 'Tidak juga'. Es mewah ini kabarnya telah banyak diminta oleh para selebriti dan kalangan atas, sebagai 'aksesori' pelengkap minuman cocktail premiumnya. Es ini juga kerap digunakan dalam pesta-pesta kelas dunia sepert pre-party di LA Fashion Week juga Playboy Mansion, rumah bos majalah Playboy, Hugh Hefner.



You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions