Kamis, 29 Mei 2014

Ayo Kita Lihat.!! Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD di Pondok Rangon

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD di Pondok Rangon
May 29th 2014, 12:09, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Sekian lama melakukan penyelidikan, unit PPA Polres Jakarta Timur berhasil menemukan titik terang kasus pemerkosaan siswi SD di Pondok Rangon.
Kini pelaku telah menjalani pemeriksaan intensif.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diamankan polisi adalah salah satu guru olahraga di SD tersebut. Meski begitu pihak polres masih belum merilis nama tersangka. Rencananya kasus tersebut akan dirilis pada Jumat (30/5) besok.

"Iya, sudah ada yang diamankan satu dalam kasus dugaan pemerkosaan siswi SD di Pondok Rangon," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni dikonfirmasi, Kamis (29/5/2014).

Dikatakan unit PPA Polres telah memiliki dua alat bukti yang cukup sebagai dasar proses hukum. Meski begitu pihaknya enggan membeberkan secara jelas inisial pelaku.

"Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap tersangka. Rencana Jumat besok juga akan kita rilis kasusnya di Mapolres," ungkapnya.

Sebelum orangtua korban telah melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya. Korban pun menjadi trauma untuk datang ke sekolah karena pelaku pelecahan merupakan guru sekolahnya. Unit PPA yang telah menerima laporan itu, tidak terburu-buru menangani kasus sebelum memiliki bukti kuat.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions