Rabu, 07 Mei 2014

Ayo Kita Lihat.!! Pernyataan SBY Soal Nasionalisasi Aset Realistis

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
thumbnail Pernyataan SBY Soal Nasionalisasi Aset Realistis
May 8th 2014, 02:10, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan pernyataan menasionalisasi aset asing merupakan hal yang justru berisiko bagi perekonomian Indonesia. Direktur PolcoMM Institute Heri Budianto menyebut pernyataan SBY itu realistis.

"Pernyataan tersebut juga memiliki makna bahwa SBY ingin agar para capres tersebut realitis, tidak menjanji-janjikan rakyat dengan program-program yang tidak realistis," ujar Heri

Dalam pernyataan tersebut SBY menyatakan tak akan memberi dukungan bila ada capres yang tetap ingin melakukan kebijakan tersebut karena berisiko dibawa ke mahkamah arbitrase. Hal ini disebut Heri sekaligus menunjukan bahwa SBY sosok negarawan.

"Terkait dengan itu SBY membangun pesan moral dan tetap ingin dicitrakan sebagai tokoh yang peduli pada nasib rakyat dan tidak sepakat dengan tokoh-tokoh yang janji muluk pada rakyat," imbuh Heri.

Munculnya pernyataan ini pun mengisyaratkan arah dari sikap politik yang akan diambil SBY sebagai Ketum PD. Isyarat tersebut yaitu PD di bawah kepemimpinan SBY tak akan menjalin koalisi dengan partai yang bersikukuh ingin menasionalisasi aset asing.

Sementara itu capres yang paling bersemangat mewujudkan kepemilikan aset nasional adalah Prabowo Subianto. Capres Partai Gerindra itu selalu menyampaikan soal nasionalisasi dalam setiap kesempatan.

"Kita lihat nanti mobil-mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia. Anak tukang becak harus jadi profesor, Gerindra berjuang agar Indonesia dimiliki seluruh rakyat Indonesia. Hai tukang ojek, hak tukang bakso, republik ini milik kalian," teriak Prabowo saat kampanye akbar Gerindra di Stadion GBK
sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions