Sabtu, 17 Mei 2014

Ayo Kita Lihat.!! Di Rapimnas Golkar, Ical Sebut PDIP Sebagai Sahabat

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Di Rapimnas Golkar, Ical Sebut PDIP Sebagai Sahabat
May 18th 2014, 04:39, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Dalam sambutan pembukaan Rapimnas Golkar, Ketua Umum Aburizal Bakrie menyebut PDIP sebagai partai sahabat. Apakah ini sinyal Golkar bakal mendukung pencapresan Jokowi?

"Kita tetap menempatkan posisi Partai Beringin dalam sebuah posisi terhormat. Bersama sahabat kita, yaitu PDIP di bawah pimpinan Ibu Megawati Sukarnoputri, Partai Golkar tetap menjadi kekuatan politik papan atas, sebuah kekuatan politik besar yang mewakili aspirasi rakyat, yang belakangan ini disebut dengan istilah sebagai sebuah kapal tanker dalam lautan politik Indonesia," kata Ical.

Hal ini disampaikan Ical saat menyampaikan pidato sambutan pembukaan Rapimnas IV Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/5/2014). Rapimnas diikuti oleh pengurus DPP, DPD 33 provinsi, dan 8 ormas yang didirikan Golkar. Semua peserta mengenakan pakaian kuning partai.

Ical lantas menyinggung soal Pilpres yang bakal digelar 9 Juli mendatang. Ical menuturkan hasil Pileg tak memungkinkan satu partai pun bisa mengajukan capres sendiri.

"Satu fakta penting yang ada dalam pilpres ini adalah bahwa tidak ada satu partai pun, termasuk PDIP dan Partai Golkar, yang dapat mengajukan Capres dan Cawapresnya secara sendiri-sendiri. Karena suara dukungan rakyat tersebar relatif merata kepada banyak partai dalam pileg baru lalu," katanya.

Karena itu koalisi adalah mutlak. "Maka the nature of the game dalam pilpres mendatang adalah the neccessity of coalition, keharusan untuk mengkonsentrasikan dan menggabungkan kekuatan dalam gumpalan yang lebih besar bersama partai-partai lainnya," terang Ical.

Untuk itulah, dalam sebulan terakhir, sebagai Ketua Umum Golkar Ical telah membangun hubungan komunikasi yang intensif, serta bertemu langsung dengan semua pimpinan partai politik.

"Saya akan menjelaskan hasil dan rincian berbagai pertemuan ini dalam sebuah forum tersendiri nanti. Tetapi pada intinya dengan bangga dapat saya laporkan ke hadapan Saudara-saudara saat ini bahwa semua pertemuan dan komunikasi tersebut berjalan dengan baik, produktif, serta dalam suasana persahabatan yang akrab," pungkas Ical yang mengenakan jas kuning ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions