Minggu, 06 April 2014

Ayo Kita Lihat.!! Everton Hantam Arsenal 3-0

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
thumbnail Everton Hantam Arsenal 3-0
Apr 6th 2014, 15:45, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Kekalahan telak kembali diderita Arsenal. Melawat ke Everton di pekan ke-32 Premier League, The Gunners pulang dengan membawa kekalahan 0-3.

Di Goodison Park, Minggu (6/4/2014) malam WIB, Everton membuka keunggulan melalui gol rebound Steven Naismith pada menit 14. The Toffees menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui aksi individu Romelu Lukaku pada menit 34.

Tampil lebih dominan dan mengreasikan banyak peluang, Everton berhasil menambah keunggulannya di pertengahan babak kedua. Tepatnya pada menit 62 melalui bunuh diri Mikel Arteta.

Ini menjadi kekalahan telak kedua The Gunners dalam dua pekan terakhir, setelah pada pekan 29 lalu mereka digilas Chelsea 6-0. Gagal dapat poin membuat skuat besutan Arsene Wenger dalam ancaman serius terkaut upaya lolos ke Liga Champions musim depan.

Gudang Peluru kini masih bertengger di posisi empat dengan poin 64. Mereka cuma unggul satu angka dari Everton yang berada tepat di bawahnya. Perburuan tiket Liga Champions juga bisa melibatkan Manchester United, yang kini ada di posisi enam dengan poin 57.

Jalannya Pertandingan

Everton sudah menebar ancaman saat pertandingan baru berjalan dua menit ketika tendangan voli Leon Osman dari jarak jauh masih melebar dari sasaran. Di menit 11 gantian Arsenal punya kesempatan bikin gol saat tembakan Mathieu Flamini masih bisa diblok Tim Howard

Di menit 14 Everton berhasil membuka keunggulan. Diawali umpan terobosan yang dilepaskan Leighton Baines pada Romelu Lukaku, tendangan striker pinjaman dari Chelsea itu di dalam kotak penalti masih bisa dihalau Wojciech Szczesny. Bola yang mental dari momen itu disambar Naismith dan tanpa kesalahan dia memberi timnya keunggulan 1-0.

Tujuh menit berselang Naismith nyaris mencetak gol keduanya, namun kali ini tendangan yang dia lepaskan mengarah tepat ke Szczesny.

Szczesny kembali dipaksa bekerja keras mengamankan gawangnya. Di menit 31 Mirallas berhasil melewati Santi Cazorla dan melepaskan tendangan mendatar di dalam kotak penalti. Bola yang mengarah ke sudut kiri bawah dengan susah payah ditepis Szczesny.

Gol Lukaku! Menusuk dari sisi kiri pertahanan Arsenal, Lukaku melakukan manuver ke dalam kotak penalti The Gunners. Dia berhasil melewati dua pemain tim tamu sebelum melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Bola yang mengarah ke sisi kiri gagal dihalau Wojciech Szczesny. Di menit 34 Everton menambah keunggulan atas Arsenal.

Empat menit sebelum turun minum Lukas Podolski nyaris mencetak gol yang bisa memperkecil ketinggalan Arsenal. Tendangan yang dia lepaskan memantul ke tanah dan mengarah ke sudut kiri atas gawang. Gol urung tercipta karena Howard melakukan penyelamatan.

Tiga menit babak kedua berjalan Arsenal punya peluang bikin gol. Namun umpan Monreal ke muka gawang gagal menemui satupun rekannya di sana. Kesempatan lain Arsenal bikin gol datang dari kesalahan Mirallas yang menggiring bola di dalam kotak penalti. Giroud berhasil mencuri bola dari kaki Mirallas, namun ruang tembaknya keburu ditutup Howard.

Gol Everton, 3-0! Dari skenario serangan balik yang dibangun dengan cepat, tusukan Naismith ke dalam kotak penalti masih bisa dihentikan Wojciech Szczesny. Bola liar dari momen itu coba dihalau Arteta dari upaya rebound yang dilakukan Kevik Mirallas. Namun si kulit bundar yang mengenai kaki Arteta ternyata malah masuk ke dalam gawang

Hanya semenit berselang Everton punya kans untuk menambah keunggulan jadi 4-0. Tak terkawal di dalam kotak penalti Arsenal, sepakan Ross Barkley terlalu lemah dan mengarah tepat ke kiper.

Tujuh menit sebelum laga tuntas Howard menyelamatkan gawang Everton sekaligus mematikan gawangnya clean sheet dalam laga ini. Tendangan keras Oxlade-Chamberlain ditepisnya dengan ujung jari, bola pun gagal masuk gawang dan cuma membentur mistar gawang.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Monreal, Arteta, Flamini ('61 Aaron Ramsey), Cazorla, Rosicky, Podolski ('66 Alex Oxlade-Chamberlain), Giroud ('71 Yaya Sanogo)

Everton: Howard, Baines, Distin, Stones, Coleman, McCarthy, Barry, Osman ('10 Ross Barkley), Naismith ('81 Aiden McGeady), Mirallas, Lukaku ('86 Gerard Deulofeu)
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions