Sabtu, 01 Maret 2014

Keren.!! Tanggapan Bos Android Terhadap Nokia X

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
thumbnail Tanggapan Bos Android Terhadap Nokia X
Mar 1st 2014, 12:28, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Nokia punya ponsel rasa Android yang berbeda. Sembari tertawa salah satu penjabat Google berbicara mengenai perangkat yang diberi nama Nokia X tersebut. Apa katanya?

Selain memberi klarifikasi soal kabar Google yang sempat menawar WhatsApp. Sundar Pichai, Senior vice president Android and Chrome, juga sedikit mengomentari soal ponsel Android pertama Nokia.

"Ini membuktikan bahwa Android adalah sistem operasi yang bisa dipakai oleh siapa saja, benar kan?," katanya sembari tertawa.

Pichai sendiri mengetahui bahwa Nokia X adalah ponsel Android yang berbeda dengan kebanyakan 'robot hijau' lainnya. Sebab ponsel ini sama sekali tidak dilengkapi dengan layanan Google, semua diganti dengan milik Microsoft.

Hal ini memang sedikit aneh, sampai-sampai pria kelahiran India itu pun tak mengerti apa yang dipikirkan Microsoft saat membuat Nokia X.

"Saya benar-benar tidak mengerti," kata Pichai

Nokia X sendiri baru saja diluncurkan beberapa hari lalu di acara Mobile World Congress 2014. Ponsel ini dibagi tiga versi Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions