Senin, 10 Maret 2014

Ayo Kita Lihat.!! Pria Malaysia Lihat Cahaya Putih Mirip Pesawat Jatuh ke Laut China Selatan

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
thumbnail Pria Malaysia Lihat Cahaya Putih Mirip Pesawat Jatuh ke Laut China Selatan
Mar 10th 2014, 12:35, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Seorang warga Malaysia mengaku melihat cahaya putih terang yang diduga sebagai pesawat, yang turun dengan cepat menuju ke Laut China Selatan di hari hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370.

Alif Fathi Abdul Hadi, pria Malaysia berumur 29 tahun itu telah melaporkan hal ini ke Badan Penegakan Maritim Malaysia atau MMEA.

Dikatakan Alif, dirinya tengah berada di halaman rumahnya di Ketereh, Kelantan saat dia melihat cahaya putih terang tersebut pada Sabtu (8/3) sekitar pukul 01.45 waktu setempat. Menurut pria itu, cahaya tersebut mirip dengan cahaya yang digunakan pesawat-pesawat saat terbang di malam hari.

"Saya sedang berjalan menuju pintu belakang rumah saya ketika saya melihat sekilas cahaya putih. Cahaya itu bergerak menuju laut, menuju wilayah Bachok, hal yang tidak lazim," tuturnya.

Menurut Alif, dirinya mengamati gerakan cahaya itu selama sekitar lima menit, sebelum menyadari bahwa cahaya itu menurun cepat. Saat itu dia tidak tahu pasti apakah cahaya itu berasal dari sebuah pesawat mengingat dia cuma melihat cahaya.

"Saya tidak begitu memikirkan soal itu, dan langsung pergi tidur. Baru keesokan harinya, ketika saya mendengar berita di radio, saya pikir cahaya yang saya lihat itu mungkin dari pesawat," imbuhnya.

Setelah berdiskusi dengan anggota keluarganya, Alif disarankan untuk melaporkan hal ini ke otoritas terkait. "Saya harap informasi ini bisa membantu," tandasnya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions