Selasa, 04 Februari 2014

Keren.!! Flappy Bird Game Yang Menjengkelkan Tapi Membuat Ketagihan

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Flappy Bird Game Yang Menjengkelkan Tapi Membuat Ketagihan
Feb 5th 2014, 04:13, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Ada satu game baru yang tengah dimainkan oleh jutaan pengguna Android dan iOS. Flappy Bird, meski 'menyakitkan' tapi game ini tetap bikin ketagihan siapa pun yang memainkannya.

Flappy Bird punya sistem permainan yang sederhana, cuma tinggal sentuh layar hingga burung tersebut terlontar. Pemain pun harus bisa mengendalikan burung tersebut agar bisa terbang mulus melewati tiang berwarna hijau.

Terdengar gampang bukan? Tapi coba Anda mainkan sendiri. Dijamin game ini akan bikin gemas, penasaran, tapi juga 'menyakitkan'.

Dua hingga tiga menit pertama  memainkannya, tak penah sanggup mendapatkan skor hingga 5. Untung di menit-menit berikutnya hasil skor bisa beranjak naik, dan terus naik.

Tak seperti sulitnya 'berlari' pada Temple Run, atau mencocokan gambar di Candy Crush, tingkat kesulitan di Flappy Bird terbilang cukup menyakitkan dan bahkan terlihat mustahil untuk dituntaskan.

Kesulitan utama terletak pada mencari ritme untuk menghindari tiang-tiang hijau. Dan jika sudah menemukan polanya, maka para gamer memerlukan stamina jempol yang kuat untuk mendapatkan skor tertinggi.

Prestasi tertinggi detikINET adalah memainkannya dengan skor mencapai 52, itu pun sudah cukup melelahkan dan membuat jempol tangan merasa kesemutan.

Secara keseluruhan memainkan Flappy Bird memang cukup menyenangkan. Grafis jadul dan sistem permainan yang sederhana membuat game ini terasa mudah dimainkan, walau pada kenyataanya membutuhkan banyak kesabaran. Tertantang untuk mencobanya?
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions