Senin, 06 Januari 2014

Wow..!! Mobil Beneran Yang Body nya Terbuat Dari Es

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Interested in raw organic food?

Learn from Celebrity Raw Eco Organic Chef Bryan Au what it takes to become a famous Raw Celebrity Chef! Join his online class for just $20.
From our sponsors
Mobil Beneran Yang Body nya Terbuat Dari Es
Jan 6th 2014, 08:02, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Siapa bilang potongan es tidak bisa mempercantik tampilan mobil. Es juga bisa menjadi bagian dari mobil. Ide ini dilakukan oleh sejumlah anak muda dari Canada Autometive Store.

Menariknya bukan pada bodi bawaan pabrik, tapi potongan es untuk menutupi bagian mesin dan interior.



Awalnya, komponen-komponen bodi dilucuti dan hanya menyisakan casis. Hal yang paling menantang adalah ketika membuat kursi dan bodi mobil dari potongan es.

Seperti dilansir Gizmodo, banyak sekali potongan es untuk menggantikan bodi mobil pikap tersebut. Untuk membuat bodi mobil pikap ini, dibutukan 11.000 pounds atau sekitar 4.989 kg.



Hasilnya cukup mencengangkan. Para anak muda tersebut mampu membuat teknik 'Ice Car Sculptures' mirip dengan skala yang sesungguhnya alias mirip mobil aslinya.

Dengan berbodi es, mobil tersebut hanya bisa berlari dengan kecepatan 20 km/jam. Sebelumnya diuji baterai aki mobil terlebih dahulu disimpan di sebuah lemari dengan suhu minus 40 derajat sebelum digunakan untuk menyalakan mesin.



Baterai aki yang disimpan dalam suhu dingin dan terbukti bisa menyalakan mesin membuktikan baterai bisa digunakan dalam kondisi dingin.

Seperti diberitakan mobil ini hanya sanggup 'hidup' di daerah dingin dengan suhu di bawah 0 derajat supaya bodi yang terbuat dari es tidak mencair.








Lalu siapa orang yang punya ide nyleneh seperti ini? Ternyata perusahaan aki di Kanada yang mempunyai ide gila ini. Mobil ini dijadikan sarana promosi kalau aki mereka tetap bisa optimal bahkan di suhu minus 0 derajat. Lihat video-nya dibawah ini:

video

Sumber :
detik

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions