Sabtu, 11 Januari 2014

Asik Nih..!! 5 Aturan Seks Paling Aneh di Amerika

1 (2)

Amerika yang dikenal sebagai negara liberal ternyata memiliki aturan mengenai seks. Peraturan itu terbilang aneh sekaligus unik, meskipun aneh dan hampir tidak dipercayai semua orang, tapi aturan ya tetap aturan, mau tidak mau harus di jalani. Bagi yang melanggar pastinya akan diberi hukuman. Penasaran kan seperti apa? Ini dia aturan tersebut yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Dilarang berposisi aneh-aneh

Washington DC adalah kota yang memiliki peraturan aneh mengenai seks. Di kota ini dilarang keras berposisi yang aneh-aneh saat bercinta. Semua posisi seks yang aneh-aneh dianggap ilegal. Sungguh aneh ya.

2. Dilarang tidur tanpa busana

Di kota Minnesota ada peraturan aneh mengenai seks, disana ada peraturan dilarang tidur tanpa busana, karena ada undang-undang yang mengaturnya. Biasanya kan selepas bercinta pasti langsung tidur tanpa menggunakan baju, jika itu dilakukan, siap-siap aja berurusan dengan polisi.

3. Bercinta dengan setan? pakai kondom

Memang ada ya orang yang bercinta dengan setan? Peraturannya aneh ya, tapi peraturan  ini benar-benar ada loh. Di Bakersfield, California telah mengeluarkan peraturan jika bercinta dengan setan harus menggunakan kondom.

4. Dilarang seks oral

Di kota Indiana, seks oral sangat dilarang, karena sek oral dianggap ilegal. Jadi buat para pria harus berhati-hati mengendalikan nafsu, karena seks oral juga dianggap sebagai pelecehan sekaligus penyimpangan seksual.

5. Dilarang ciuman lebih dari 1 menit

Di kota Maryland telah ditetapkan peraturan aneh, yaitu dilarang ciuman di tempat umum lebih dari 1 menit, jika lebih dari satu menit dianggap melanggar aturan. Aneh ya, emang polisinya tahu kalau misalnya ada orang yang ciuman lebih dari satu menit.
Ada-ada aja peraturan di sana, tapi meskipun ada peraturan seperti itu, tetap aja ada yang melanggar, kan tidak ada yang tahu.

Terselubung Editor 11 Jan, 2014


-
Source: http://terselubung.in/umum/5-aturan-seks-paling-aneh-di-amerika.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com