Selasa, 03 Desember 2013

Wow..!! Microsoft Siapkan 2 Update Untuk Windows 8.1

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Save on Cookie Cutters.

100 shapes on sale, up to 40%, at Sur La Table!
From our sponsors
thumbnail Microsoft Siapkan 2 Update Untuk Windows 8.1
Dec 4th 2013, 06:38, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Microsoft memang belum lama merilis update Windows 8.1. Namun raksasa software ini ternyata sudah menyiapkan update lainnya untuk sistem operasi. Tak tanggung-tanggung, untuk dua tahun sekaligus.

Disebutkan, perbaikan pertama dari Windows 8.1 ini yang kabarnya dilepas pada tahun 2014 akan disebut Update 1 atau Spring 2014 GDR. Sedangkan update di 2015, kemungkinan akan diberi nama Threshold.

Update dari Windows 8.1 ini mungkin akan besar terjadi di versi Threshold karena Microsoft akan memberikan perombakan besar. Microsoft sendiri belum mau mengomentari kabar ini.

Memang belum diketahui secara pasti seperti apa Windows Threshold ini nantinya. Tapi yang jelas, ini akan menjadi perbaikan untuk menghubungkan semua produk Microsoft dalam satu sistem operasi seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Seperti diketahui, Microsoft yang tak lama lagi punya pimpinan baru sepeninggal Steve Ballmer, mulai gencar mempromosikan Windows Phone dan Xbox One sebagai satu platform untuk bekerja dan tempat melakukan hiburan.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions