Senin, 09 Desember 2013

Wow..!! Karya Seni Origami Dengan Menggunakan Media Kaleng

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn to Play the Ukulele

Make your own music in your own way on the ukulele and have fun doing it. This online course is taught by "Cool Hand Uke." Sign up today for just $25.
From our sponsors
Karya Seni Origami Dengan Menggunakan Media Kaleng
Dec 10th 2013, 03:26, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Siapa sih yang tidak tahu dengan Origami? Ya, sebuah seni melipat kertas menjadi berbagai macam bentuk, seperti Burung, Perahu, Pesawat dan masih banyak lagi lainnya.

Seni yang berasal dari Jepang dan diciptakan oleh seorang putri ini ternyata ada juga yang tidak menggunakan kertas sebagai medianya, melainkan sebuah kaleng.

Berawal dari seorang Jepang yang bernama Macaon. Hobinya yang suka meminum Bir kalengan membuatnya berpikir kreatif, kaleng-kaleng bekas birnya tersebut dia daur ulang menjadi sebuah karya seni yang luar biasa bagusnya, presisi dan rumit tentunya.

Iya membuat figur tokoh-tokoh kartun, seperti pada foto-foto di bawah ini Buzz Lightyear dan Woody dari Toy Story, Decepticon dari Transformers, topeng penjahat Star Wars, Darth Vader dan pahlawan video game, Super Mario. Tokoh robot karya Disney, Wall-E juga ada.

Ada juga tokoh favorit anak-anak di Jepang, monster imut Pikachu. Kesemuanya dibuat berdasarkan warna asli dari kaleng, tanpa cat tambahan. Sungguh kreatif, berikut ini hasil karya origami dari kaleng tersebut.






















































Sumber :
riskydhe / dailymail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions