Selasa, 10 Desember 2013

Wow..!! Honda Perkenalkan Motor Murah Terbarunya

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Learn to create beautiful cakes from your kitchen.

Whether you are doing this for fun or to start a new business, this course provides the simple techniques needed to decorate a cake like a pro.
From our sponsors
thumbnail Honda Perkenalkan Motor Murah Terbarunya
Dec 10th 2013, 14:48, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Bila saat ini motor sport yang dijual di Indonesia termurah masih di angka belasan juta, di Nigeria Honda baru saja meluncurkan motor yang mereka jual dengan harga mulai dari Rp 7,5 jutaan saja.

Honda Manufacturing (Nigeria) Ltd yang merupakan produsen sepeda motor Honda di Nigeria hari ini baru saja memperkenalkan Honda CG110 yang mulai dijual hari ini di Nigeria.

Honda mengatakan kalau CG110 adalah motor 110 cc yang dikembangkan untuk mengejar tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi tapi juga memiliki daya tahan kuat untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pelanggan dan kondisi jalan di Nigeria.

Untuk harganya, motor tersebut dilepas dengan harga sekitar 100.000 naira atau sekitar Rp 7,5 jutaan saja. Dengan harga semurah itu, maka tidak heran kalau Honda berencana untuk menjual 40.000 unit CG110 per tahun.

Selain CG110, Honda juga diperkenalkan dan mulai melakukan penjualan dua motor bermesin 125 cc yakni Ace CB125 dan Ace CB125-D yang mengalami facelift.

Sejak diperkenalkan pada tanggal 29 September 2011, Ace CB125 telah diterima dengan baik karena memiliki utilitas praktis dan Ace CB125-D telah diterima dengan baik karena mampu menampung banyak barang bawaan.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions