Selasa, 19 November 2013

Wow..!! " Penyakit Lama " Yang Juga Menghigapi PS4

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
thumbnail " Penyakit Lama " Yang Juga Menghigapi PS4
Nov 20th 2013, 01:44, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Peluncuran PlayStation 4 sukses menyita perhatian gamer seantero jagat. Namun di balik keriuhannya, ternyata ada sejumlah gamer yang mengeluhkan hadirnya 'penyakit lama' yang sangat membahayakan konsol game terbaru Sony ini.

'Penyakit' macam ini pernah ditemui di konsol game generasi sebelumnya. Penggila konsol game Xbox 360 dan PlayStation 3, pernah merasakan masalah seperti RROD (Red Ring of Death) dan YLOD (Yelow Light of Death).

Dua 'penyakit' ini memang jadi momok bagi pengguna Xbox dan PlayStation. Karena bila mengalaminya, itu artinya konsol game yang digunakan umurnya tidak akan lama lagi.

Tak dinyana, ternyata masalah ini pun masih ikut hinggap pada PS4. Namun kali ini gamer yang mengalaminya menyebut 'penyakit' ini dengan nama BLOD--Blue Light of Death.

Dalam beberapa kasus, PS4 yang mengalami hal ini tak dapat menampilkan apapun pada layar monitor atau televisi yang digunakan. Belum ketahuan juga apakah umur konsol ini akan ikutan pendek riwayatnya.

Sejauh ini, belum diketahui juga kenapa hal ini bisa terjadi. Namun beberapa dugaan menyebut sumber permasalahan berasal dari bagian hardisk, atau lebih buruknya lagi terjadi kegagalan hardware.

Untungnya Sony selaku pembesutnya tidak menutup mata.produsen asal Jepang ini pun menyodorkan beberapa tips yang dapat dicoba saat masalah BLOD terjadi.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions