Selasa, 19 November 2013

Wow..!! Mau Tau Cuplikan Film Need For Speed ? Ini dia Trailernya

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
thumbnail Mau Tau Cuplikan Film Need For Speed ? Ini dia Trailernya
Nov 19th 2013, 09:43, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Rencana produsen film yang ingin menghadirkan game balap Need for Speed ke layar lebar akhirnya dibuktikan. Game yang menonjolkan aksi kebut-kebutan ilegal di jalan raya ini mulai unjuk kecepatan lewat trailer film resminya.

Sepertinya, Dream Works selaku sang produsen mengambil plot dari game Need for Speed versi Hot Pursuit di mana sebagian besarnya memang didominasi oleh mobil-mobil yang masuk dalam kategori supercar.

Namun pada beberapa adegan juga akan ditemui aksi balap yang dipenuhi oleh mobil-mobil jenis muscle car. Salah satunya yang terlihat adalah Ford Mustang GT500.

Sayangnya peluncuran film Need for Speed terbilang masih cukup lama. Karena berdasarkan trailer resminya, film yang dibintangi oleh aktor bernama Aaron Paul ini baru akan memasuki Bioskop pada bulan Maret tahun depan.

Selain Need for Speed yang difilmkan oleh Dream works, game balap lainnya yang dilaporkan juga bakal memasuki layar lebar adalah Gran Turismo yang kabarnya akan digarap sendiri oleh Sony.

Berikut trailer resmi film Need for Speed.

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions