Minggu, 03 November 2013

Wow..!! Ingin Terlihat Tidak Gemuk ? Hindari Hal ini

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
thumbnail Ingin Terlihat Tidak Gemuk ? Hindari Hal ini
Nov 4th 2013, 02:17, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


"Kamu gemukkan ya?" Tidak banyak wanita yang merasa bahagia saat mendapat pertanyaan tersebut. Apalagi kalau sebenarnya Anda tidak mengalami kenaikan berat badan.

Penyebab Anda terlihat gemuk ini bisa terjadi karena memakai busana atau aksesori yang salah. Kesalahan berbusana ini bisa membuat wanita terlihat lebih gemuk dari ukuran sebenarnya. Inilah empat hal yang sebaiknya dihindari karena membuat wanita terlihat lebih berisi

1. Menggunakan Pakaian yang Tidak Pas
Pakaian yang tidak pas akan membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk dari ukuran sebenarnya, baik ukuran pakaian itu kebesaran ataupun kekecilan. Pakaian yang kekecilan dan terlalu ketat, justru akan memperlihatkan lipatan lemak Anda dan membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Begitu juga pakaian yang terlalu besar, akan membuat lekukan tubuh Anda tertutup dan tidak berbentuk. Untuk itu, pastikan Anda mencoba terlebih dulu baju-baju yang akan Anda beli, apakah sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

2. Menggunakan Pola Pakaian yang Salah
Beberapa pola pakaian bisa memberikan efek tubuh lebih berisi. Bagi Anda yang ingin terlihat lebih langsing, sebaiknya hindari pola abstrak yang terlalu besar, polkadot, full-printed, atau pola bergaris horizontal.

3. Bungkuk
Postur tubuh bungkuk dengan posisi bahu yang turun juga akan membuat bentuk tubuh kurang proporsional. Daripada harus berjalan bungkuk dan menunduk, tingkatkan kepercayaan diri Anda dan mulailah tegakkan kepala Anda, condongkan dada, dan berjalan tegak bak seorang model.

4. Pemilihan Aksesori yang Salah
Umumnya kaum wanita adalah pecinta aksesori, namun salah memilih aksesori justru membuat tampilan Anda tampak penuh. Hindari pemakaian aksesori yang bertumpuk dan terlalu banyak, apalagi bagi Anda yang bertubuh sedikit berisi. Untuk pemilihan aksesori, kata "Less is More" adalah ungkapan yang tepat. Anda bisa mencoba menggunakan kalung yang bermodel simple dengan rantai panjang atau layer daripada kalung dengan model besar dan rantai pendek karena akan membuat leher terlihat pendek dan penuh. Hindari juga penggunaan cincin di semua jari apalagi cincin ukuran besar, yang akan membuat jari Anda terlihat pendek.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions