Sabtu, 23 November 2013

Wow..!! Foto Cantik Dan Seksi Nia Ramadhani

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Foto Cantik Dan Seksi Nia Ramadhani
Nov 24th 2013, 07:23, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)

Daihatsu Luxio Nia Ramadhani yang memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani (lahir di Jakarta, 16 April 1990; umur 20 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia berdarah Sunda. Nia dan kakaknya (Thalita) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 4 tahun. Nia Ramadhani juga pernah dekat dengan anggota dari personal Peterpan yang saat ini di penjara, Ariel. Nia mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S. Temat. Sampai tahun 2007, lebih dari 10 sinetron dia bintangi.

Tak puas bermain di layar kaca, Nia menjajal kemampuan akting di film layar lebar. Tahun 2007, Nia bersama bintang-bintang muda lainnya seperti Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode bermain di film Suster Ngesot yang disutradarai Arie Aziz. Dalam debut film perdananya, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan artis pendatang baru, Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada. Setelah bermain dalam Suster Ngesot, Nia bermain lagi dalam film horor, Hantu Jembatan Ancol (2008) dan tampil seksi dengan bikini. Bahkan ibundanya menyatakan tak suka dengan 'penampilan terbuka' Nia.

Masih di tahun yang sama, Nia bermain dalam film horor juga Kesurupan. Menjelang perilisan film ini, di Internet beredar foto-foto Nia memakai bikini berpose bersama beberapa pria di kolam renang. Namun, kehebohan tersebut hanya ditanggapi dingin oleh Nia dan dia menyatakan wajar memakai bikini di kolam renang. Nia pernah berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Hubungan mereka tidak berlangsung lama. Nia kemudian menjalin kasih dengan pacar barunya, Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams, salah satu personel grup musik Samsons. Hubungan mereka pun tak lama dan diwarnai isu adanya orang ketiga. 

Setelah itu Nia dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,[6] dan juga dengan keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo. Nia telah menikah di usia muda (20 tahun), dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Pada Oktober 2010, Nia dengan resminya menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie.

Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani



Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani



Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani



Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani



Foto Nia Ramadhani

Foto Nia Ramadhani


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions