Rabu, 13 November 2013

Wow..!! Android 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi Motorola G

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
thumbnail Android 2 Jutaan Spesifikasi Tinggi Motorola G
Nov 14th 2013, 03:59, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Motorola yang sekarang dimiliki Google tampaknya ingin merusak pasar smartphone dengan diluncurkannya Moto G. Handset dengan spesifikasi lumayan mentereng ini dijual mulai USD 179 lepas kontrak operator.

Jika dirupiahkan, harga Moto G hanya Rp 2 juta. Padahal, handset ini sudah dibekali dengan prosesor quad core 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB dan layar HD resolusi 1280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 329ppi.

Spesifikasi kunci lain seperti kamera 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, memori internal 8/16GB tanpa slot microSD namun ditebus dengan penyimpanan gratis 50GB di Google Drive, Bluetooth 4.0, layar berlapis Gorilla Glass dan baterai 2.070 mAh yang diklaim awet.

Sistem operasinya masih Android 4.3 Jelly Bean, namun Motorola menjanjikan dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat pada Januari 2014.

Motorola merencanakan Moto G akan dipasarkan di 30 negara secara bertahap. Motorola sengaja menjual Moto G dengan harga terjangkau dan spesifikasi tinggi agar banyak orang bisa membelinya.

"Kebanyakan orang di dunia tidak bisa membeli smartphone seharga Rp 5 juta ke atas. Faktanya adalah, harga rata-rata smartphone mendekati USD 200," sebut Dennis Woodside, CEO Motorola Mobility
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions