Minggu, 08 September 2013

Wow..!! Prabowo Tidak Takut Dijegal Konglomerat Hitam

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Prabowo Tidak Takut Dijegal Konglomerat Hitam
Sep 8th 2013, 11:00, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)



Hasil Survei yang dirilis oleh Indonesia Network Election Survey (INES), beberapa waktu lalu menyebutkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki peringkat pertama sebagai capres dengan elektabilitas tertinggi.

Menanggapi hal survei tersebut, Prabowo berjanji akan terus turun ke bawah dan melakukan konsolidasi dengan rakyat. "Hasil survei ini menyemangati saya dan Partai Gerindra untuk semakin giat konsolidasi dengan rakyat. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam survei ini," kata Prabowo

Kendati demikian, mantan Pangkostrad ini merasa prihatin dengan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa seperti sekarang ini. "Saya akan terus mensosialisasikan program saya, untuk memperbaiki kondisi perekonomian yang sudah carut marut saat ini," terangnya.

Prabowo menegaskan akan tetap konsisten membela kepentingan rakyat, meskipun dirinya diberitakan dijegal oleh para koruptor. "Saya diberitakan akan dijegal konglomerat hitam dan para koruptor. Saya tidak takut, yang penting rakyat mencintai saya," katanya.

Sekedar diketahui, Survei Indonesia Network Election Survey (INES) menempatkan Prabowo berada pada posisi pertama dengan tingkat elektabilitas tertinggi. Mantan Danjen Kopassus ini juga mendapat angka tingkat kesukaan tertinggi dari masyarakat dalam kepemimpinan, yaitu sebesar 98,7 persen.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions