Minggu, 08 September 2013

Wow..!! Isi Mobil Dul, Dari Catatan Fisika Hingga Cover Buku Nirvana

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
thumbnail Isi Mobil Dul, Dari Catatan Fisika Hingga Cover Buku Nirvana
Sep 8th 2013, 15:26, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Mobil B 805 SAL yang dikendarai Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) ringsek tidak berbentuk, akibat kecelakaan di Tol Jagorawi Minggu dini hari tadi. Diantara bangkai mobil tersebut, terdapat buku tulis fisika.

Kini Mitsubishi Lancer Evolution tersebut berada di kantor Satwil Lantas Jakarta Timur, Jl DI Panjaitan. Bangkai mobil tersebut dibawa pada Minggu pagi (8/9/2013) bersama 2 mobil lainnya yang menjadi korban kecelakaan maut di km 8+200, Tol Jagorawi.

Diantara bangkai mobil tersebut, terdapat sebuah buku tulis berisi beberapa soal Fisika. Buku tersebut masih baru karena hanya terisi di lembaran pertama.

Selain buku tulis tersebut, juga terdapat sebuah sepatu abu-abu. Sepatu tersebut berada di kolong tempat duduk bagian belakang. Sepatu ini terselip diantara jok kursi dan badan mobil yang sudah tak berbentuk.

Juga terdapat sarung mobil di dalam mobil namun telah dipindahkan ke bagasi belakang mobil.

Tak hanya itu, baju berwarna abu-abu serta cover pembungkus album band Nirvana berwarna hijau terang juga ada diantara bangkai mobil. Albumnya sendiri ditemukan diantara barang yang berserakan di tol Jagorawi tempat kecelakaan terjadi.

Sedan hitam ini diketahui mengalami kecelakaan pada pukul 01.00 WIB di km 8+200 Tol Jagorawi arah ke Jakarta. Dengan kecepatan tinggi, Dul yang diduga kehilangan konsentrasi menghantam pembatas tol dan menabrak bagian samping mobil avanza hitam B Wxxe UZJ lalu menghantam Daihatsu Grand Max. Kecelakaan ini menyebabkan 6 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya luka-luka.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions