Rabu, 11 September 2013

Wow..!! Ahok: Kalau Takut Preman Kirim SMS ke Saya Diam-diam

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
thumbnail Ahok: Kalau Takut Preman Kirim SMS ke Saya Diam-diam
Sep 11th 2013, 07:46, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok tidak menampik adanya mafia di rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) Marunda, Jakarta Utara, termasuk preman–preman yang dibayar para penghuni yang memiliki unit rusun lebih dari satu.

Bekas Bupati Belitung Timur yang dikenal tegas ini dapat memaklumi ketakutan warga penghuni rusunawa karena adanya intimidasi. Namun Ahok tetap meminta agar segala persoalan yang dialami penghuni tetap dilaporkan kepada dirinya.

"Makanya kalau takut (mafia atau preman), (kirim) SMS saja ke saya diam-diam," kata Ahok saat ditemui detikcom di Balai Kota DKI,

Ahok mengatakan, untuk menghindari terjadinya praktik jual-beli rusunawa Marunda, pihaknya tengah menyiapkan sistem elektronik agar seluruh data yang telah masuk tidak dapat lagi diubah-ubah lagi dan data penghuni rusun tersebut dapat diawasi melalui sistem elektronik tersebut.

"Kita lagi mau siapkan (sistem) elektronik, nanti begitu data masuk gak bisa diubah lagi, saya lagi suruh Bu Endang (Endang Widjayanti, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah) siapkan," ujar Ahok menjelaskan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions