Rabu, 14 Agustus 2013

Wow..!! Jokowi Janji Tak Hanya Kali Ciliwung yang Dinormalisasi

Jendela Dunia
Dengan Jendela Dunia Tambah Wawasan Dan Pengetahuan Anda Mengenai Dunia 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
thumbnail Jokowi Janji Tak Hanya Kali Ciliwung yang Dinormalisasi
Aug 14th 2013, 13:45, by noreply@blogger.com (Ramadi Raurel)


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama prajurit TNI dan masyarakat bantaran sungai membersihkan kali Ciliwung. Jokowi berjanji tidak hanya kali Ciliwung saja yang akan dinormalisasi.

"Kita lihat di lapangan. Tadi patroli khusus untuk sampah, nanti tidak hanya di Ciliwung," ujar Jokowi usai melakukan kegiatan bersih-bersih, di Bidara Cina, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Jokowi mengatakan, saat ini pihaknya fokus dulu untuk membenahi Ciliwung. Setelah itu baru akan digarap sungai yang lain.

Jokowi memilih menunggu fakta untuk menanggapi banyak opini warga sampah yang ada di Sungai Ciliwung berasal dari hulu. "Ya nanti kita liat, kan nanti ketahuan siapa yang buang siapa yang tidak. Fakta di lapangan yang kita lihat," ujar Jokowi.

Menurutnya, jika ada warga yang ketahuan membuang sampah ke sungai, akan diberi sanksi sesuai peraturan daerah yang berlaku. "Itu di Perda kan jelas," ungkapnya.
Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions